Pages




Huff….setelah 2 hari mendalami dan mendengarkan album terbaru BFMV – Fever…

Satu kata saja buat saya…amazing banget!!!!album yang diluncurkan 26 april 2010 di UK dan 27 april di US ini, bener2 mampu membuat saya terhentak saat mendengarkan. Oh yah ini track listnya :

Tracklist :
1. Your Betrayal
2. Fever
3. The Last Fight
4. A Place Where You Belong
5. Pleasure and Pain
6. Alone
7. Breaking Out Breaking Down
8. Bittersweet Memories
9. Dignity
10. Begging For Mercy
11. Pretty On The Outside
12. The last fight (acoustic edition)

Disambut dengan track”your betrayal” yang bener2 menghentak dengan distorsi2 yang bervariasi, kemudian dilanjut dengan “fever” yang memberikan efek distorsi yang berbeda…oh iya, dia album ini juga terdapat lagu yang menurut saya bener2 menyentuh yaitu”bittersweet memories”.

Di album ini tidak melulu melo metal,,,tapi ada juga satu track yang bener2 kenceng…yaitu “begging for mercy”yang bener2 distorsi menghiasi setiap liriknya….

Ada satu kekecewaan saya saat mendengar album ini adalah, musikalitas yang cenderung kurang cadas!, coba kalian bandingkan album mereka sebelumnya”the poison”, “scream aim fire”,,justru menurut saya kini mereka berpindah haluan,,,yang dulunya pure metalcore menjadi melodic metalcore,,,sungguh patut disayangkan, namun saya memaklumi karena disatu sisi, kini mereka telah masuk major, sehingga music mereka pun tidak hanya untuk kalangan pecinta music cadas, tapi juga seluruh kalangan.

Well sekian review saya, semoga dijadikan pedoman(wkwkwkwwk :D )kedepan saya menanti versi akustik bittersweet memories,,gud job BFMV!!!

0 Responses so far.

Posting Komentar