Pages




Drowning pool adalah sebuah band yang berasal dari dallas, texas, USA. Yang beranggotakan :
• Dave Williams = vocal
• C.J. Pierce = guitar
• Stevie Benton = bass
• Mike luce = drum
Pada saat itu mereka memainkan lagu2 beraliran trash metal. Panggung demi panggung mereka lewati hingga mengantarkan mereka menjadi peserta ozzfest, dengan penampilannya yang menawan dan ciri music yang unik ozzy osbourne pun terpikat. Akhirnya pada tahun 2001 mereka meluncurkan album debut mereka”sinner”yang mampu meraih platinum dalam 6 bulan dengan single mereka yang bertajuk “bodies”(yang juga di dapuk OST WWE RAW).

Pada tahun itu pula, band ini berduka. Pada saat taour mereka, tepatnya pada 14 agustus 2002, sang vokalis dave Williams ditemukan terkapar tak berdaya di dalam busnya. Tim medis dan kepolisian memberikan keterangan bahwa kematian Dave dikarenakan sakit jantung mendadak. Ditengah kekalutan dan suasana duka waktu itu, sempat terlintas untuk membubarkan band ini demi menghormati sang vokalis, namun akhirnya mereka memilih vakum sejenak untuk mengumpulkan spirit yang tersisa.

Pada tahun 2003 drowning pool kembali dengan mengumumkan vokalis terbaru mereka Jason Jones dan pada tahun 2004 mereka mengeluarkan album desentized, yang penjualannya hamper sesukses album sinner dengan single mereka step up.

Pada 14 juni 2005 jones memilih keluar dari drowning pool, dan pada 20 july 2005 digantikan oleh Ryan McCombs, yang mengakibatkan sedikit perselisihan dengan manajemen band Ryan sebelumnya dikarenakan kepindahan Ryan yang mendadak dan ditengah2 tour mereka, yang menyebabkan penundaan tour band tersebut.
Pada musim panas 2006 band tersebut mengeluarkan konfirmasi bahwa akan mengisi OST SAW III yang berjudul no more dan apda agustus 2007 mereka mengeluarkan album Full circle yang menyertakan single “rise up”(yang juga di dapuk OST WWE RAW).

Pada awal tahun 2008 mereka mengumkan akan melakukan tour ke daerah north amerika sekaligus membuat album live pertama mereka. Pada 3 maret 2009 mereka meluncurkan album live mereka yang berjudul”loudest common dominator”dengan bonus track versi akustik dari”shame”dan “37stitches”. Disela2 tour mereka, mereka mengeluarkan teaser untuk album mereka yang berjudul “LOML” dan”regret”hingga pada oktober 2009 mereka kembali masuk studio rekaman

cuman bisa nemu yang sinner doank...
Indowebster DrowningPool-Sinner
untuk demo..pantengin lagu ini..masih ma dave...
Indowebster Drowning Pool-Bodies

keep headbanging,,,
razor...

0 Responses so far.

Posting Komentar